Skip to content

Gusti Ayu Komang Sri Mahayuni

Jenis Layanan:
, , , ,

Gusti Ayu Komang Sri Mahayuni

“Tanam yang kita makan, makan yang kita tanam”
Keahlian Keorganisasian:
Komunikasi dan Media Sosial, Perencanaan Strategis
Keahlian Tematik:
Air Bersih dan Sampah, Ekonomi Kemasyarakatan, Lingkungan dan Perubahan Iklim, Pemberdayaan Desa, Pertanian dan Pangan

Keterampilan Bahasa Inggris:

Listening:

Sedang

Reading:

Sedang

Speaking:

Sedang

Writing:

Sedang

Gusti Ayu Komang Sri Mahayuni merupakan lulusan sarjana Sosial-Ekonomi Pertanian, Universitas Udayana. Di lingkup internasional, nama panggilan akrab Sayu ini terlatih di ranah sistem permakultur dan biodynamic. Sayu menyukai berkebun, bertualang, dan belajar hal baru.

Sebagai seorang profesional, Gusti Ayu aktif berperan sebagai pelatih dan konsultan di berbagai bidang. Di antaranya adalah permakultur, wanatani, agroekologi, hutan pangan, pertanian regeneratif, pertanian konservasi, pertanian cerdas iklim, mitigasi bencana dengan pendekatan permakultur, serta pertanian berkelanjutan yang meliputi pembenihan, pembibitan, dan penghidupan berkelanjutan.

Pengalamannya yang luas terjalin selama 18 tahun, terutama dalam kerja sama dengan IDEP Foundation. Sejak 2003, Gusti Ayu telah melakukan peningkatan kapasitas masyarakat di seluruh kepulauan Indonesia. Ia memiliki pengalaman bekerja dengan organisasi, perusahaan, dan penduduk asli pada program-program di daerah terpencil di Bali, Lombok, Timor Leste, Sumbawa, Jawa, Sumatra, Sulawesi, Flores, Sumba, Maluku Utara, Mentawai, Kalimantan, dan Papua.

 

Saya tidak bekerja tetap (tidak menjadi staf di salah satu lembaga), saya saat ini banyak menjadi konsultan lepas.

Publikasi

Buku IDEP, Jurnal SEARCA tentang benih. Sedang menyusun buku Biodinamik Indonesia